Preview dari Flash Menu

Sudah banyak sekali file flash menu yang diperuntukkan untuk handphone Sony Ericsson bertebaran di internet. Dengan menu siaga yang monoton seperti itu membuat para pengguna Sony Ericsson pastinya ingin menggunakan flash menu sebagai tampilan menu siaga dilayar handphonenya. Memang dengan menggunakan flash menu tampilan menu siaganyapun menjadi lebih menarik dan bervariasi, namun untuk memasukkan file-file flash menu kita harus masuk ke FS handphone dengan bantuan tools buat modifikasi.

Flash menu yang terdiri dari dua file kombinasi yakni file .swf dan file .thm hanya bisa dilihat apabila sudah ditransfer ke handphone. Agak merepotkan apabila ternyata kita mempunyai banyak file-file flash menu, yang pastinya untuk melihat previewnya harus dimasukkan kedalam handphone terlebih dahulu. Sebenarnya kita dapat melihat preview dari flash menu di komputer sebelum dimasukkan ke handphone, memang preview tersebut terbatas hanya untuk file .swf saja.

Silahkan gunakan program Macromedia Flash Player untuk dapat melihat preview file .swf dari file flash menu yang kita punya. Bila pada komputer belum ada program Macromedia Flash Player silahkan download dari internet, disarankan untuk mendownloadnya gunakan Internet Explorer.

FLASH

FLASH2

FLASH3

Silahkan mencoba ……

43 respons untuk ‘Preview dari Flash Menu

  1. mas pujo….aku paling seneng ngoleksi flash menu….. aku minta link2 / situs2 yang nyediain flash menu / flash theme dong mas…….khususnya buat G502 aja….atau yang flash menu 2.0…soalnya kalo yang flash menu 240×320 kadang da yang ngga bisa berjalan….(mungkin itu yang flash menu 2.1 kali ya mas)

  2. oh ya nanya lagi mas……. letak folder ph_out di PC sih dimana? kemarin aku mo nyobain yang modding pake Jpatcher…… kan untuk file : jab3b4de******* udah aku klik read….trus hasil read itu di mana? aku cari folder ph_out ga ketemu2….trus di folder yang buat nyimpan a2uploader juga ga ada….*sedih*

    1. cari difolder tempat simpan A2uploader … nah ph_out ada disitu … semua file FS yang di “read” kesimpan disitu …

  3. oh ya mas sekali lagi…. kalo G502 sih DB2000 apa DB2010 apa DB2020 apa DB3150…??? (apa DBD=demam berdarah dengue…??? hehehehe…….)

  4. Mas…a2uploader nya sih ada,klo gda sih gimana….yg aku tanyain kan folder ph_out nya,aku ga tau,dah aku cari lewat ‘search’ tp no result…aku bingung ngliat hasil read untuk jab3**** nya….
    Thanks….
    Oh ya yg di se4 ever dah aku coba semua,yg lain da ga mas

    1. Cb topsony.ru klo ndak salah 🙂
      Lha ya itu bro jd 1folder ma a2uploader
      Cb a2uploader-nya dipindah di folder tersendiri 🙂

  5. Ok mas puji….mksh bnyk ya….
    Besok mlm aku mudik….nitip oleh2 ngga….?hehe…
    Oh ya mas…. Nanya lagi ya…untuk hp K618 dan sekelasnya(176×220),untuk modding2nya sih pke program/software apa ?
    Klo G502 kan pke a2uploader, XS++,dll….
    Mksh sblmnya mas…

    1. Oleh2 gethuk goreng kepengen bgt jee.
      K610 pakai XS++ G502 hanya a2uploader.
      Intinya utk DB2020 itu pakai XS++ atau XS 3.2 DB3150 pakai a2uploader, coba googling type apa saja yg kedalam kategori diatas.

    1. kalau membuat theme pakai themes creator … tapi untuk flash themenya (.swf) pakai macromedia flashplayer …

    1. biasanya linknya dialihkan ke server lain … pakai bahasa aslinya karena kalau ditranslate biasanya memang ga bisa download

  6. kapan2 posting tentang cara membuat motion sensor game mas,biar semua tau caranya…?? sama tanya alamat buat download motion sensor game w910i dimana ya mas..?? di 4shared nggak ada…!!

    1. hehehe saya belum bisa bikin game …
      download game yang motion sensor ada di mobiles24.com tapi harus register dahulu

  7. Mas, gimana caranya kalo membuat sendiri flash menunya ??
    apa nama programnya ??

    Mas tau gak modding/ membuat semua tampilan di SE W910i sama seperti tampilan Iphone Apple…

    tlong ya mas…

  8. Assalamualaikum mas,..?
    Mas HP saya SE M600i bisa ngga dimasukin Flash Themes, apakah sama dengan uploadnya dengan HP SE type yang lain, kl beda bs kasih tutorialnya dan dimana saya mendapatkan Flash Thmes untuk SE M600i terima kasih

Tinggalkan komentar