Kangen Rumah

Sudah hampir 6 tahun rumah ini berdiri, tepatnya tanggal 7 April 2009 itu pertama kalinya artikel terbit dirumah ini, dengan judul Sony Ericsson G502 . Memang itu bukan handphone yang pertama kali yang saya punya, tapi itu handphone kredit pertama yang saya punya.

Setelah Sony Ericsson G502 dalam pelukan, barulah mulai terbit artikel artikel lain yang membahas seputaran handphone Sony Ericsson G502, terutama masalah Modding dan Flashing. Namun artikel artikel yang ada dirumah ini tidak hanya mengulas tentang Sony ericsson G502 saja, yaa ada juga artikel artikel yang menjadi informasi sederhana yang mungkin bermanfaat untuk para pengunjung rumah ini.

Perjalanan selama 6 tahun membangun rumah ini banyak suka dan dukanya. Sukanya itu banyak pengunjung yang mampir ke rumah yang saya bangun ini, terus saling tanya jawab seputar artikel yang saya tulis, Dukanya itu kalo saya pas lagi kehabisan ide untuk nulis artikel, seperti beberapa tahun belakangan ini saya sangat jarang sekali menulis artikel, karena buntu ide dan miskin informasi.

Yaa semoga saja kedepan akan ada artikel artikel sederhana yang mungkin bermanfaat bagi para pengunjung rumah ini.

Salam ….

Tinggalkan Balasan

