Mengganti Dering Notification W660i

Sebenarnya cara mengganti dering pesan terkirim (notification) W660i sama dengan cara pada G502, hanya saja program yang digunakan berbeda, A2uploader untuk G502 dan W660i dengan FAR Manager + JDFlasher Plugin.

Pada W660i siapkan file sound Notification dengan format .3gp lalu buka FAR Manager, urutannya sama pada artikel sebelumnya (Add Flash Theme W660i), hanya saja kali ini folder yang dituju adalah :

TPA/PRESET/SYSTEM/SOUND

FAR13FAR14

klik kanan file notification pada folder komputer, setelah berwarna kuning tekan F5 pada keyboard komputer lalu klik opsi [ Copy ]

FAR11

file notification dari komputer akan menimpa file notification pada file system handphone, kemudian klik “10 Quit” kanan bawah.

sad

Selamat mencoba …….

25 respons untuk ‘Mengganti Dering Notification W660i

    1. Salam kenal juga mas ….
      Kebetulan untuk saat ini memang lagi pegang soner … jadi hampir semua artikel memuat tentang soner …
      keep sharing …

    1. saya ga bisa bikin artikelnya karena ga punya bahan prakteknya … coba mampir kesini saja blog.se-ven.net/jigonx/2008/05/03/patching-using-farepisode-i/ :mrgreen:

  1. Salam kenal buat bos Puji sang pakar modit soner. Soner k530i saya sudah jadi w660,terus terang saya belum tahu seluk beluk moding. Tolong dijelaskan cara merubah nada dering sms agar bisa panjang dan merubah menunya. Saya tunggu tutorialnya 2(dua)point tsb diatas yg sedetil mungkin. Matur nuwun sanget atas perhatian dan bantuannya.

  2. Sorri mas Pujo salah tutul huruf,nama anda jadi Puji. Tolong donk yang saya tanyakan dikesempatan pertama,mohon diberikan tutorialnya merubah nada dering sms agar panjang merubah menunya. Arep aku coba dhewe. Maturnuwun.

  3. Wah Kaga Bisa Bro
    W660 Itu Mesinnya DB2020
    Sedangkan SMS tampilan Chating Itu Cuman Hp A2V2, pake MEsin DB3210

Tinggalkan komentar