Test Akustik Sound G502 Setelah Modifikasi

Kalau sebelumnya output suara yang dikeluarkan Sony Ericsson G502 sangat imut, namun sekarang setelah akustik soundnya dimodifikasi dengan akustik sound milik W980 hasil output suaranya lebih mantap.

Saya mencoba membandingkan suara yang dihasilkan G502 setelah modif dengan beberapa handphone milik teman, diantaranya : Sony Ericsson K520, Sony Ericsson W660, LG KG300 dan Samsung D900i yang mana sebelumnya handphone-handphone tersebut secara nyata  output suaranya lebih kencang daripada Sony Ericsson G502 sebelum dimodif, namun sekarang setelah modifikasi, output suara yang dikeluarkan G502 berada diatas handphone-handphone tersebut diatas.

Namun memang speaker yang dibawa G502 kurang tangguh apabila akustik soundnya dimodif dengan akustik sound W980, tapi secara pendengaran suara yang dihasilkan memang lebih kencang yaa walaupun speakernya kurang mendukung, itu ga jadi masalah yang penting suaranya bisa lebih menggelegar.smiling-64Semoga berguna …….

8 respons untuk ‘Test Akustik Sound G502 Setelah Modifikasi

    1. caranya ada dihalaman artikel sebelumnya.
      untuk w200i juga bisa untuk dimodif, tapi saya memang belum nyoba untuk seri w200i.
      coba mampir ke forumponsel atau se-indo, supaya dapat info lebih lengkap.
      keep sharing broo ……

  1. Maksudnya menggelegar yang seperti apa Mas? saya kok baca ada yang berpendapat memang setelah modif akustik pake punya W… itu suara jadi lebih keras, tapi kualitas bass jadi menurun, terutama ketika pake headset. Ada juga yang bilang biar mantep setelah pake akustik W itu ya harus pake headsetnya seri W itu, gmana menurut Mas? soalnya saya baru berencana modif akustiknya.. Thx..

    1. memang kalau untuk pakai headset, suara bass agak menurun dibanding bawaan aslinya …
      tapi kalau pakai speaker … memang lebih keras suaranya …
      belum pernah nyoba pakai headset seri w 🙂

  2. emang bener mas……..punya ku setelh modif akustiknya suaranya kuenceng bgd……
    tapi lagu nya kadang terputus2,eh…..sekarang malah suaranya jadi kaya sebelum di modif…gag kuenceng lagi.
    kenapa ya???apa emg gitu y

Tinggalkan komentar