Sony Xperia SP

Pada saat itu, sekitaran bulan Juni Juli 2013, saya memang sedang mencari smartphone android yang handal menurut pandangan saya. Setelah blasak blusuk idar ider didunia akhirnya pilihan saya jatuh ke Sony Xperia SP yang menurut saya cukup mumpuni.

Setelah menunggu resminya di Indonesia, akhirnya sayang boyong Sony Xperia SP dengan harga Rp. 4.000.000,- dapet bonus dompet khas Sony sama tas jinjing Sony. Kesan pertama saat Open Box di toko di Ramai Mall lantai 2, Sony Xperia SP ini tampil dengan balutan warna putih doff (kebetulan saya pilih memang warna putih), layarnya bagus dan terang. Dengan test ala kadarnya akhirnya saya bawa pulang Sony XSP ini.

Dirumah baru saya explorer lebih jauh, test kanan kiri depan belakang maju mundur semuanya oke, dan saat itu cukup puas. Kebetulan sebelah rumahkan hotel yang sinyal wifinya ketangkap dirumah dan saya bisa konek, saya test deh Sony XSP ini untuk menangkap sinyal wifi dari sebelah rumah dan TERNYATA …

Hanya satu bar sinyal wifi yang ditangkap oleh Sony XSP kalah telak sama handphone android saya yang lain yang harganya lebih murah dari Sony XSP yang bisa menangkap 3 bar sinyal wifi dari sebelah rumah. Penasaran mungkin memang sinyal wifinya dalam kondisi down , lalu saya coba mengaktifkan wifi portable dari handphone istri saya, dan saya sandingkan Sony XSP ini dekat dengan wifi portable plus handphone android yang lain sebagai pembandingnya, dan ternyata memang, mungkin Sony XSP yang saya dapat ini cacat dipenerimaan wifinya.

Akhirnya dengan sangat ngenes handphone seharga Rp. 4.000.000,- ini yang barus saya gunakan selama 1 minggu saya jual kembali lewat situs jual beli online dengan harga Rp. 3.500.000,-

Tinggalkan Balasan

