Review Lenovo Q330

Sebenarnya handphone Lenovo Q330 sudah tidak ditangan lagi alias sudah dijual, namun ga ada salahnya untuk sedikit mengulasnya.

Lenovo Q330 merupakan handphone qwerty berplatform java yang berukuran mungil, jadi handphone ini tidak cocok digunakan oleh mereka yang mempunyai jari jempol tangan besar.

Dengan dimensi body 103 x 58 x 13.5 mm dan berat sekitar 87 gram yang memang sangat ringan, namun dengan kemungilannya tersebut Lenovo Q330 sudah mengadopsi dual sim card. Layar berukuran 320 x 240 pixels, 2.3 inches (~174 ppi pixel density) ditambah lagi dengan support micro sd hingga 8 gb membuat aksi penyimpanan sedikit leluasa.

DSC_0004

Tampilan menu pada Lenovo Q330 agak lain dari handphone kebanyakan yang membuat sedikit lebih menarik ditambah lagi dengan kemampuan kamera yang mencapai 2 mp yang terdapat pada back covernya yang berwarna biru muda  membuat bisa sedikit bernarsis ria walaupun hasil photonya sangat biasa saja. Untuk hiburan pastinya musik player sudah mendukung format mp3 ditambah dengan fungsi radio fm sudah bisa menghibur dibalik keterbatasan Lenovo Q330.

DSC_0005

Untuk masalah transfer data Lenovo Q330 sudah mengadopsi Bluetooth v2.0 with A2DP dan juga suport mini usb. Untuk ketahanan baterai cukup lumayan ampuh bisa mencapai 2 hari dengan sekali charge.

Sedikit ulasan Lenovo Q330 yang terlambat ….

Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s