Huawei U8650 Sonic Eps 2

Sambung lagi …

Baru terasa setelah banyak aplikasi dan game yang terinstal di handphone, hwaa handphone mulai menunjukkan tabiat jeleknya “lemot”. Main Angry Bird benar benar bikin angry, pergerakkannya sangat lambat dan patah patah, mungkin karena dukungan prosesor yang tidak memadai. Akhirnya mulai sortir aplikasi dan game yang dirasa perlu saja supaya kinerja handphone berjalan lancar dan normal.

Penasaran dengan kalimat “root” untuk handphone android, akhirnya blusak blusuk di google akhirnya nemu juga cara nge”root” Huawei U8650 ini. Ternyata menggunakan software SuperOneClick “root” Huawei U8650 berjalan sukses, dan ternyata handphone setelah “root” bisa masuk ke file systemnya sama seperti saat membongkar jeroan G502. Merubah bunyi kamera dan lain sebagainya. Sebenarnya saat itu ingin merubah Bootanimation tapi ga kesampaian gara gara ga punya waktu hehehe.

Ternyata Huawei U8650 ga bertahan lama karena performa yang kurang memuaskan, tapi setidaknya perkenalan dengan OS Android tidak terlalu mengecewakan. Akhirnya Huawei U8650 dilipat masuk dompet sebesar Rp 600.000,- untung masih ada yang mau nampung Huawei U8650 yang notabene masih menggunakan android roti jahe, prosesor yang cuma 600 mhz dan ram hanya sebesar 256 mb, dengan kualitas kamera sebesar 3.5 megapixel yang hasilnya dalam ruangan sangat mengecewakan.

End of Huawei U8650 …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s