Notification = Mohon Maaf

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir ke blog ini, mohon maaf apabila saat ini semua komentar dan pertanyaan dari teman-teman tidak bisa langsung dibalas dan dijawab dikarenakan saat ini banyak sekali kegiatan yang menyita waktu dan menguras pikiran juga tenaga, sehingga saya tidak dapat meluangkan waktu walaupun hanya sekedar menengok blog. Namun pastinya semua komentar dan pertanyaan teman-teman ada yang membalas juga menjawab karena pastinya sudah banyak teman-teman yang ahli utak atik Sony Ericsson.

119 thoughts on “Notification = Mohon Maaf

  1. download dulu flash theme bwt w200,bisa didownload di se4ever.ru(ada dua file .thm dan .swf)

    aplikasi yg digunkan

    1.ggsetup 2.2.0.5

    2.XS++

    (Aplikasi bisa di download di 4shared)

    Cara memasukan flash theme

    1.matikan hp,cbut batrei,pasang kembli,jgan nyalakan

    2.instal ggsetup

    3.buka xs+

    4.klik conect

    5.tekan tmbol c pada hp,lalu colokan kbel usb

    6.bila sudah conect,dan ada pesan untk mengupgrade cid.abaikan saja,geser saja kotak dialognya

    7.plih Fs(dibagian bwh),lalu plh start fs

    8.masuk ke folder tpa/preset/system/desktop/flash

    9.masukan file .swf dgan cara klik upload lalu plh foldr,atau drag saja file .swf tersebut

    10.bila sudah klik shutdown fs,dan cbut kbel usb

    11.file .thm bisa ditaro di memory card

    12.nylakan hp,dan set theme

    Selamat mencoba

    1. Wah Sepertinya Anda Telat YA..
      Elf buat G502 Sudah Banyak
      Contoh:
      Mengubah equalizer Mnejadi Clearbass
      MEngambil Screan SHoot
      Walpaper BErubah Setiap MEnit/jam
      Deskbar
      MasIiiiiiiiiiiiiihhhhh Banyak Yang Lainnya

  2. hehehe, , , ,
    iya neh tlat, soalnya udh lm ngk utak-utik se lg,gr2 kmaren mau bkn akun di aerix ssh bngt…!
    Mas2 semua, klu pngen ubh red ke brow lwt SEking pkek register dlu kyk di aerix ngk?

  3. gw dah pke elf buat g502 spt:deskbar,bookman,minimize internet,clearbass,drawonstanby,nshooter,changer song,image clock,hide softkey,bt off,call logger,,text editor.kira2 ada elf trbru lg gak slaen yg dah gw sbtin?

  4. gw dah pke elf buat g502 spt:deskbar,bookman,minimize internet,clearbass,drawonstanby,nshooter,changer song,image clock,hide softkey,bt off,call logger,,text editor.kira2 ada elf trbru lg gak slaen yg dah gw sbutin?

  5. mas2 semua. tlng bantuanya,aq udh msukin file G502_r1fa037.lib.vkp yg ini bs masuk, tp yg elfloader.vkp kok ngk bs masuk ya? pdhl aq download udh dlm 1paketan. tlng bantuanya mas. ap ad yg slh ya?

  6. Itu hp mash Red atau udah brown?
    Kalo mau ngepatch pake farcxcpathcer yang lite aja, kaga nymp 1mb, tapi tetp bsa ngepatch, download aja di 4shared

  7. @christian. udh brown mas, mkstnya lite gmn mas? aq udh dpt farcxcparthernya. bs ksh tutor cr mkenya ngk mas. tlong mas.

  8. Mas2 tlng bntuan nya,
    Aq udh brhsl masukin lib.vkp sm elfloader.vkp
    Trs aq cb pke bookmanager.elf sm deskbar.elf kok setiap di set hp lngsng restar ya?

  9. bro,kyanya itu lib buat g502 nya bkn trbru.brusan gw cek trnyata lib nya update tgl 2juni..lib yg trbru buat g502 itu tgl 26juni,spt yg gw pke skrg..klo elfloadernya c dah yg trbru

    1. sory bro bhumpi,it yg trbru
      elfloader v 1.999, dan library trbru supaya bisa deskbar
      dynconst jga trbru supaya bisa clearbass 2.4

  10. sory bro bhumpi,it yg trbru
    elfloader v 1.999, dan library trbru
    supaya bisa deskbar
    dynconst jga trbru supaya bisa
    clearbass 2.4
    it sya dpt dri se-indo,dari bro farid,trz sya upload sendiri ke 4shared
    dan it elf pack jga sya pake amp skrg,dan work semua

  11. mang c antara lib yg versi 2juni n 26juni kyanya ga ada bdanya..cm kmrn gw download dr 4shared spt yg u ksh tau.trus gw bka libnya trnyata msh pke yg versi 020610..dua2nya work ko,jd tgl plh slh 1 aja..klo gw c pke lib yg versi 260610

  12. deskbar ga perlu edit menu.ml..edit menu.ml itu fngsinya cm buat shorcut aja ko seandainya mw on/of dr deskbar tsb.sbnrnya lwt bookman aja jg bsa,jd ga perlu edit menu.ml

  13. skrg yg lg gw pke deskbar 3.31..yg dibthkn buat menjalankan deskbar:deskbar.elf,skin,extman,extedit,skinedit n bcfgedit (buat edit pngaturan elf spy bs diatur posisinya)

  14. ;G502 SW-R1FA037
    ;Ability to redraw player with the
    help of elves
    ;Sends an event with 0x3019
    DISP_OBJ interface pointer to
    the player when his turn
    ;v1.5
    ;(c) MaPkiZzz, UltraShot
    ;(e) mc_kibel
    ;(p) farid
    ;After edit:
    ;Changed event num to a higher
    constant
    ;Added handler for AdvPlayer
    book
    ;Removed some (unnecessary)
    part of code
    ada yg tau gak fungsinya buat apa?

  15. mas2 semua tlng bntuanya lg,
    lib q yg v02 juni, tiap mau set skin A2 deskbar hp lngsng restar. Aq pke deksbar yg v3.31, trs aq pke yg v3.21 sm aj restar trs, yg cck untk g502 yg v brp? Untk library v02 juni.

  16. @bhumpi: sip mas, A2deksbar skrng udh bs, aq pke yg v3.31 mksh bnyk mas.
    Cman yg clearbass blm bs.
    Hehehe. . .
    Mnkn msh ad yg slh penempatan ap versinya,atau file nya ad yg krng, msh prlu di cek lg kyaknya.
    Oya, , , tuan rumahnya kmn ya? Kok ngk ad kbr?

  17. sory slh..mksdnya bkn v4.2,tp v2.4..tar klo saya bka pc,saya krimin lg filenya buat clearbass..mslhnya add on.vkp nya ada di pc saya..

  18. @all:skrg lib g502 dah ada yg bru lagi nech,update 260710 dc233.4shared.com/download/XS4XqPap/G502_SWR1FA037_07_26.rar?tsid=20100726-111028-32bedeca

  19. kyanya dlu dah pnh gw download dech..tp skrg krng sreg gnti2 icon,lama2 cpe jg hehe..skrg gy asik maen elf n patch

      1. Oh iya COba Dech Pake Standby Cleaner.elf, katanya Itu bisa Apus Semua yang ada DiLayar, Karena Saya Pake LAyout_main yang bersih tanpa embel2 jadi Efeknya CUman ILangin Softkey DOang,,Hehe

  20. @christian: dah gw coba n kyanya gw lbh memilih ke menu icon hazel..sblmnya gw pke menu icon aino hsl editan sndri..thanx ya..

  21. gw bru upgrade j105 naite ke r1ha035 generic menggunakan a2uploader..tp ko layanan facebook yg ada di menu sms (dibwh inbox) ga bs dibka ya?gw dah coba instal aplikasi fb for sony ericsson,tp te2p aja ga bs dibka dr menu sms..ada yg tau gak mslhnya apa?

    1. edit aj menu ml nya.
      java suit point,vendor,name yang di menu.ml sesuaikan dgan di aplikasi

      ini saya bru nambh menu fb di menu messging di g502

  22. kyanya bkn mslh pd menu.ml..g502 bda dgn naite..coz bgtu gw upgrade ulang aplikasinya mang ga ada..trus dimenu sms kn ada icon facebook for soner tp ga bs diklik.gw dah tnya2 c diforum j105 lovers (kaskus) ktanya cda + aplikasi javanya hrz di finalization secara otomatis lwt a2uploader yg ada dikolom misc spy fb homescreen jalan..gw jg lum nyoba c,coz hpnya dibwa k2.trnyata naite lbh ribet drpd g502..

  23. lgpl kan gw jg bru upgrade,jd file menu.ml nya jg msh ori n icon fb nya jg bwaan firmware..jd permaslhannya icon dah ada tp instalasinya lum ada..mknya pas diklik icon fb ga mw jalan.yg jd prtnyaan cara instalasi fb main,fb homescree n fb launcher nya gmn ya?klo qt bli hp naite bru,dimenu aplikasi cm ada 1 aplikasi facebook n itu dah mewakili smuanya baik main,homescreen maupn launcher..@bingung@

  24. repot amat
    instal aj fb nya,ntar jdi satu semuanya
    ini gw coba di c901 r1ga028 sukses ko,trz edit menu.ml nya tggal tmbhin fb

    g502 jga bsa di pesan ad fb,wlpun masuknya ntar ke fb main,menu.ml mah sama aja,cman bda2 dikit

  25. gw dah coba instal 1.fb main,2.fb homescreen,3.fb launcher…trus gw bka aplikasi trnyata ada 3 aplikasi alias psh2 gt.pdhl klo msh hp bru kn cm ada 1 aplikasi doank (fb main).jd ga mncul smua..trus gw coba pke menu.ml yg pnya tmen yg msh bru te2p ga bsa.pdhl di hp tmen fb yg ada di menu sms bsa dijalanin..aplikasi dah di instal manual n menu.ml pke bwaan pabrik tp te2p ga jln.aneh jg nech..

  26. @christian:fb homescreennya bsa dijalanin gak bro?klo bs cra instalnya gmn?soalnya gw instal yg homescreen ga bs,ada tlisan aplikasi bermasalah..klo dig502 aplikasi eror..trus kn ada 2file jar n jad..2file itu diapain?

    1. Yang diinstal yang jar aja
      Kalo jad kan masuk ke browser untuk download

      Situ pake fb versi berapa?1.04 apa 2.08 ?kmren tes di c901 versi 1, belum coba kalo ?versi 2, tapi emng c kalo di instal FB nya jadi satu kaga misah2

      Itu yang punya teman FW nya sama ama situ punya?
      Kalo di c901 bawaan FW bawaan pabrik emang ada FB nya, tapi yang di R1ga028 g ada

  27. kalo yg fb main c bsa di instal n msuknya ke aplikasi..tp icon fb yg di menu sms te2p ga bs dibka,.bsanya cm bka dr aplikasi doank.pdhl kn standartnya bsa,baik dr aplikasi,sms maupn media..trus hp naite gw jg msh standar..trus homescreen jg jd ga bisa..

  28. sbnrnya c mslhnya cma ada 2..
    1).gmn cranya agar icon fb yg ada di sms atopn di media bsa dibuka,coz itu icon itu mang bwaan pabrik
    2).gmn cranya fb homescreen bsa jalan spt awal,pdhl hpnya jg msh standar

  29. akhrnya brhsl juga instal fb main n homescreen..trnyata cda+java hrz digabungkan n diflash ulang didlm kotak misc yg ada di a2uploader.buat tmen2 yg pny hp se db3210 yg sdh ada fb nya,baik di sms,media ato aplikasi trus pgn diupgrade sndri,ada sdkt tutorial nech:
    1.instal fbn+mbn dgn a2uploader
    2.stlh selesai shutdown a2uploader dan cbut kbel data..
    3.bka a2uploader kmbali trus klik ‘….’ yg ada di kolom misc n plh custumized_id.rar (jgn diekstrak n didlmnya hrz trdpt configurasi+aplikasi java)
    4.stlh dimsukin klik flash n smbungkan kbel data smbl menekan tmbl 2+5,diamkan ampe proses selesai
    5.stlh slesai,kluar dr a2uploader n cbut kbet data
    6.psang krtu memory+sim n nyalakan hp
    7.stlh hp nyala diamkan n plhan bhasa pzti cm english doank
    8.matikan hp lg n smbngkan hp lg ke a2uploader dan plh tpa/preset/system/language
    9.hpz smua file yg ada dilm language n msukin file language yg apac (indonesia)
    10.shutdown,cbut kbel data n nyalain hp.hp telah trsedia dgn plhn bhasa english,malaysia,indonesia,arabic,dll

  30. Iya udah dicoba nggak bisa. Oh ya bari font pack buat c510 dimana ya ? 1 lg, tolong dong yg punya bahasa cina zs.lng uploadtin buat g502, tiap liat huruf cina jadi ngga bisa kotak2 jadinya.

  31. Brother, q coba pakai Nshooter v.3.1 di g502 ku kok ada warning.’fatal error! Could not open to writing file. Mohon pencerahan.

    1. Waduh
      Saya di g502 g pernh begitu

      Coba cek ulang semuanya, elfloader library, dyn const, lib.dll

      Saya nsoother tiap hari selalu runing ko

  32. pengguna g502, lebih bagus fw r1fa037 atau r1fb001 ? Dulu pernah pakai rifa037 tapi gara2 ikonya beda jadi flash ke r1fb. Sekarang pakai r1fb batrenya irit bgt n jarang hank. Nah setelah ada elf di r1fa037 jadi pengen, apa batre r1fa seirit r1fb ? Penting bgt coz ol trus menerus jd modem.

  33. wah kalo saya jujur lebih suka rifa037
    patch lebih bnyak,ada elf,kalo batre it trgntung pemakaian

    icon menu kan bisa diganti bro,mau tak kasih koleksi icon menu saya?

    1. search.4shared.com/search.html?searchmode=2&searchName=menu+icon+g502

      ada 5 menu
      itu saya hanya mengganti menu dan tampilan pesan

      icon menu tetap Original Sony Ericsson,saya g mau ilangin ke SE-an,hehe

  34. Mas2 smua mau ty ni,cr mskn elf&libx dgn far cxcptchr gmna ksh ttrialx donk!..kl mskn dgn a2upldr file elf&lib dmsukn k direktori apn?..sma g cranya dngn ngepatch permanen..?

Tinggalkan Balasan

