Notification

Sebenarnya menu baru untuk G502 sudah final dan dapat berfungsi normal, namun karena server ditempat kerja masih dalam tahap perbaikkan menjadikan file-file tersebut belum dapat di upload.

Ada 5 menu yang sudah saya persiapkan, file menu.ml dari kelimanya sama hanya iconnya saja yang sedikit berbeda.

Mohon maaf buat temen-temen yang sudah menunggu, bila server sudah sembuh pasti file-file tersebut akan di upload.

salam
pujowibowo

16 thoughts on “Notification

  1. mas aku punya menu vista cubo 3D . Tapi masalahnya pas di pasang menu tidak berjalan dengan baik , hanya bisa masuk ke menu dan bergerak di sekitarnya , fungsinya tidak bisa di gunakan termasuk cubo 3D yang keren . Tapi aku perna lihat di YouTube SE W580 ( kalo gak salah ) menunya berjalan dengan sempurna . Gimana ni mas aku pusing …

    1. Wah.. masalah di flash menunya kah? kalo iya itu mah flash menunya yang nggak cocok buat g502. yah tipe flashlite versionnya beda.. aku juga punya banyak flash menu yang kayak gitu, gak fungsi kalo dipake di g502..

  2. Iya nech saya jg lg nungguin menu terbaru dr mas puji..klo bsb tampilan menunya dibuat seunik mkn tp jgn trlalu ribet,biar ga cpt bsn diliatnya

  3. Iya nech saya jg lg nungguin menu terbaru dr mas puji..klo bs tampilan menunya dibuat seunik mkn tp jgn trlalu ribet,biar ga cpt bsn diliatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s