Berapa Umur G502?

Memang pertama kali G502 muncul sekitar bulan April 2008. Harga baru G502 saat itu pada kisaran Rp 1.5 – 1.6 juta, yang pasti merupakan handphone 3G termurah dengan HSDPA 3.6 mbps yang dikeluarkan oleh Sony Ericsson.

Pastinya saya yang paling terlambat memiliki G502, karena 7 bulan setelah lahir G502 di Indonesia saya baru bisa memilikinya.

Sebenarnya dulu ada 2 pilihan, antara Samsung D900i dan Sony Ericcson G502. Setelah mampir ke GSMARENA akhirnya pilihan jatuh ke G502.

Hingga saat ini G502 masih setia menemani walaupun kulit luarnya sudah pada ‘keriput’ dan pernah jatuh lebih dari 10 kali, tapi tetap selalu dalam genggaman.

Berapa umur G502 yang teman-teman gunakan hingga saat ini.

89 thoughts on “Berapa Umur G502?

  1. dah 1thn lbh coz belinya pas lebaran (2008) dulu uang thr hbs buat beli hehe
    Dah tak bongkar juga kemaren hbs ganti fastport🙂

  2. Punyaku baru sekitar 3-4 bulan. Beli seken, 700rb.
    Tangan pertamanya temen dket, dia beli juga karna aku yg milihin. Stlah tanya2 google. :-D… Aku kbagian tangan ketiga…tangan kdua tmen juga. Mereka menjual g502 karna sering nghang..
    Jatuh lah hp ini ketanganku yg memang lagi nyari hp asal sony. Nghang gak masalah..
    Stlah dtangan, aku slasap selusup(kosakata mas pujo) dan akhirnya terdampar di blognya mas pujo.. Ternyata selain sembuh, hpku dpt bertransformer,:-D…n aku bertekad hp ku harus berubah. Mulailah downlod2 sampa abis pulsa bnyak karna gagal terus…untung ditolong Bolt..download jd lancar.. Next..next…akhirnya hpku keren.. Tmenku pada ngiri.:-P.,. Thanks 4 all.

  3. G502ku udah setaun sebulan, beli desember 2008,
    waktu itu harganya lebih mahal 50rb dari W350, speknya menang jauh, akhirnya ambil G502 deh,
    G502 bisa dijadiin jd 8.4 ga sih ?

    1. yup modal 7500 + obeng aja buat ganti fastport
      and jangan kuatis segel masih aman klo segelnya ndak di t4 simcard heheheheheh…. lha aneh juga segel g502 dibongkar total ndak nyentuh segel sama sekali….

  4. Pnya saya dah 5bln,bli second 900rb n msh ada garansi 3bln.tp skrg fastportnya jg dah rusak..tiap colokin handsfree pzti lepas trus..pgn gnti c diservice langganan saya,tp tkt garansi ilang..

    1. sebenarnya hp yang yang sudah dimodifpun garansi jadi hilang …
      saya modif G502 saat garansi masih 4 bulan … tapi tancap terus

  5. pnya saya udh 1 thn lbih, saya beli gress 1,3 jeti, prnah terimpa reruntuhan gempa tp masih selamat krna pake silicon case,cuma retak casing dikit,smpai skrang saya masih setia memakai hp tngguh ini,mngkin krna ada ikatan emosional,hehehe

  6. aku beli awal nopember 2008 warna hessel grey… awal januari 09 tau2 ga bisa buat ambil foto&video ataupun nerima file dari blutut.. gw bawa ke service center SE.. sementara hape gw diserpis gw dipinjemin k310i.. huaaa.. katanya max 3 bulan, ehhh udah 3.5 bulan lebih belon jadi juga, katanya partnya musti nunggu dari singapur n bla..bla.blaa…
    ngerasa udah ga kuat nahan kesabarn gw omel2in aj tuh serpis center sampe pusat… paling ampuh istri gw tuh yang ngomelin wakakaka… akhirnya 2 hari keudian gw dapet ganti G502 baru.. tapi warna item… Alhamdulillah… sampai sekarang masih setia n rela gw pencet2 he2…
    malahan 5 bulan kemaren istri juga kepincut beli meski second cz yang baru uda ga keluar…
    mantaff dah G502 with Flash T-sel… HSDPAne mak nyuzzzz…

  7. Sory yaa bos,pertnxa an yg menyimpang . . .
    Bos klo buka progam A2uploader menggunakan apps apa ya . .
    Usb flash driver buat k550 format nya apa ya ?? Soal nya susah bnget instal nya .jgn kan ngutak ngatik hp cara xg pertama nya aja belm bisa.
    Di jawab ya bos,thx 4 U ,ma’af banyak ngerepotin . . .

  8. Usb flash driver buat k550 format nya apa ya ?? Soal nya susah bnget instal nya .jgn kan ngutak ngatik hp cara xg pertama nya aja belm bisa.
    Di jawab ya bos,thx 4 U ,ma’af banyak ngerepotin . . .

  9. Mas,pgn tanya nech tp aga menyimpang dr topik..hp se j105 naite tmen saya kn cid 53..saya dah coba pke a2uploader v4 n brhasil.yg pgn saya tnyakan,gmn cranya backup data original hpnya?saya dah coba klik knan trus plh read tp lgsg eror..bsanya cm copy dr pc ke hp.jd saya msh tkt buat modif.mhn pncerahannya

  10. hemmm bang….aku olehe akhir 2008 hargane sik 1,5 pas….

    sampe saiki aku eman arep ngedol hp iki….

    cz fungsine iso tak maksimalne……dadi siph…..

    lek jarene facebook “like this”

  11. akhir bulan ini… aku mo ganti G705 ah….. kan layarnya lebar….. yang G502 buat adiku…..
    mas pujo… untuk G705 pake program a2uploader kan yah kalo mo modif2…??

        1. semua kelebihan w series… sensme… visualisasi… shake control… and 1 lg w715 ndak ada di indonesia… klo pgn real w715 harus beli di luar negri hehe

  12. aku beli bulan agustus tahun 2008, klo sekarang tmpngnya udah ancur, ada bercak hitame lagi disekeliling layar. sempet mau ganti hp tp nyasar ke blog ini. jadi kecanduan denh modif G502 nya. tengkyu for info moddingnya

  13. Mantaap…g502 1thn udah ditangan ane, suka & duka jalani bersama…pindah fw dr r1fa031,a035.a037.b001 tetap 037 yg plg mantap hehehehe
    Thank’s boss atas ilmunya,…

  14. Punyaku dah 1 thn lbih tp msh fine2. Pa lagi setelah di modding, tambah sayang ja ma ni hp. Thanks so much buat mas pujowibowo…

    1. bisa pake patch buat pebaiki keypad tapi ntar light effect masih agak kacau klo mainin media….
      ke w890 bisa sempurna tapi cam ndak jalan beda modul hehehehehe….
      di se-indo ada patchnya….. hehehehehe

  15. Punyaku udh 7bln bli sekn. wkt bru bli sring ngehang, tpi stlh upgrade k 037 agk mndingan. Prnh nyoba k b001 tpi klh d bdang vid. call y. Hehee…
    Yg jd mslh g502ku jg fastport y udh gk perawan lg als udh lobok. Jd klo mau ngecharge msti d ikat pke karet. Haha…
    Udh gtu btre y sper…sper bros msa talktime y cma 2 jam, smpe2 klo mw klwr rmh msti bwa btre cdangan. Kta tkang konter s ic btre y.
    Tpi ea mbuh blm ad budget bwt bnrin y.
    Iang pntng sy msh blm bsen m nhy hp.
    Thx ats modding y mas pudjo !

  16. Punya q udh 5bln,aq bli sken hrg 800rb
    Dan skrng udh aq modif hbs2n pkok nya mantap.
    “Mksh mas Pujo”

    Tp kemaren malam hbs terlempar sktr 2meter. Untungnya msh aman2 aj, cman lct2 dkt.

  17. dah staon lebih kykna ku make nii hp, selang sbulan beli langsung di oprek biar hot. utk fast fort dah kendor, buat ngakalinna ku ganjel pake kertas ( ndak usah tebel2 kertasna). so langsung konek lagi deh……….
    yang paling indah nii, G502 slalu jadi modem buat konek to net + gratis pula (Rp 0,000000… unlimited),
    yuhuuu………

  18. Ni bru dpt g502 1mgguan.pgen blajar mod ni sony,kmrn dah ngubek2 rokr e1 p diminta kakakq gra2 kpgn modifanq,akhrnya nyari2 g502,jd pgen mod jd extreme ni g502,kn jd keyen,..
    1lg yg keyen dr ni hp,gmpang bwt nyeting gratisan unlimited internet pake operamini.hehe
    1x lg,mhon bimbinganny

  19. dah ampir 2th,
    gw g bli,tp ni pembrian kk q…
    Hiks. . Hiks..
    Dan trnyata kk q memberi sesuatu yg sngt brmNfaAt bgt buat q,yg emang suka ngenet,game,dll
    dah tau m0ding taun 2009,tp br m0ding ta0n 2010,cz sbk,
    dah jatuh,puluhan kali,mungkin nympe 100,tp msh thn banting. . .
    casing luar+dalem retak,
    fastport? /cnector na dah brmslh,untk hetset,tp ngecas ok,
    set gratisan ok pnya!
    Dah pokoknya thx bgt to kk q,
    en sony,
    jg yg mz pujo+adebirue dll. . .

  20. aku pnya G52 uda hampir 2 tahun , trus kemarin jatuh…., sekali di nyalain lagi normal, cuma tombol2 keypadnya ga jalan itu yang rusak apanya ya!!!!, padahal pas aku bongkar pleksible ga cacat, trus tombol2nya g ada yang rusak, mohon pencerahannya,.

  21. aku pnya G502 uda hampir 2 tahun , trus kemarin jatuh…., sekali di nyalain lagi normal, cuma tombol2 keypadnya ga jalan itu yang rusak apanya ya!!!!, padahal pas aku bongkar pleksible ga cacat, trus tombol2nya g ada yang rusak, mohon pencerahannya,.

  22. aku beli desember 2008
    hehe sering aku ajak mandi
    sekarang buat nelpon bisa
    tapi jadi bisu
    dan di lcdnya ada gambar headset
    jadi kalo nelpon kudu pake headset sekarang…

  23. Nitip gan.mat jual cepet G502 490.rb Komplit +memori 1 gb.udah 3G,HSDPA paling ngebut buat Ngenet.bisa buat modem juga.sudah di instal banyak aplikasi. 082113732091 COD banten.atau bisa di kirim utk luar kota.

  24. wow…
    Punya ku udah 4 tahun dan udah di flash ulang 7x…
    Tapi masih sehat sampai sekarang….

    Malah gara2 salah flash-ing yang ke 4x, g502 ku bisa konek internet 2 minggu tanpa bayar, kayak pake proxy gitu…

    wow…
    Punya ku udah 4 tahun dan udah di flash ulang 7x…
    Tapi masih sehat sampai sekarang….

    Malah gara2 salah flash-ing yang ke 4x, g502 ku bisa konek internet 2 minggu tanpa bayar, kayak pake proxy gitu…

  25. duh punyaku dah mulai bermasalah niy gan… habis kecemplung air…. masih hidup 2 mingguan. eh sekarang jadi ga bisa dicas… harus diservice….. niy hp. padahal fungsi lainnya masiy maknyusss lancar aja…..

Tinggalkan Balasan

