Softkey

G502

Iklan

24 respons untuk ‘Softkey

  1. Keren bener mas mode stanby ny..
    Icon sinyalny bagus tuh mas n beda sama icon d paketan G502 INPACK, itu di patch apa ganti icon mas..?
    Klo nyari flash wallpaper d site apa ya mas..?
    Gimana carany masukin softkey mas..? Bisa bikinin buat aq ga mas..?
    Duh aq banyak nanya n mintanya y mas,.?
    THANKS before..

    1. maaf aku belum bikin artikelnya … kalau untuk ganti text … masuk ke tpa/preset/system/custmenu/right atau left buka foldernya nantikan ada file .xml nah dari situ deh … 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s